Saturday, August 23, 2014

Contoh Surat Permohonan Kerja Praktek KP

Berikut ini blog contoh surat akan memberikan artikel tentang Contoh Surat Permohonan Kerja Praktek KP, jika anda yang akan melakukan kerja praktek, maka silahan lihat conth surat permohonan KP dibawah ini :

http://contoh-surat-id.blogspot.com/2014/08/contoh-surat-permohonan-kerja-praktek-kp.html

Contoh Surat Permohonan Kerja Praktek KP

Hal           : Surat Permohonan Kerja Praktek (KP)

Lampiran  : 1 (Satu) berkas
Yth, Direktur Program Diploma – III
Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala
Darussalam – Banda Aceh
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
            Nama               : Khaidhir
            Nim                 : 0904005010007
            Prodi               : Teknik Listrik
            Bidang Studi   : Energi Listrik
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, turut saya lampirkan :
1.      Transkip Nilai Akademik
2.      Foto Copy Tanda Pembayaran SPP Semester
3.      Foto Copy Tanda Mahasiswa
Dengan ini saya mengajukan Permohonan kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya memberi izin kepada saya untuk dapat melaksanakan  Kerja Praktek Pada PT. PLN (persero) P3B Sumatera Jln. Soekarno Hatta Dengan tinjauan ProyekUPT Banda Aceh
Demikian Surat ini saya buat, atas perhatian dan bantuan Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terima kasih.
Menyetujui                                                                              Darussalam, 30 Januari 2014
Pembimbing Akademik
( Syukriadin, ST, MT )                                                                        Khaidhir
Nip. 19710820 199903 1 004                                                             0904005010007
Mengetahui
Ketua Prodi Teknik Listrik
Ir. Mansur Gapy, M.SC
Nip. 19581004 198603 1 001