Monday, November 18, 2013

Contoh surat Perjanjian Kontrak Kerja Terbaru indonesia

Selamat datang di blog contoh surat, Sebelumnya blog contoh surat telah memberikan informasi tentang  Contoh Surat Lamaran Kerja yang mungkin juga anda sedang mencarinya.

ketika anda sudah mengirimkan surat lamaran kerja, dan diterima oleh perusahaan tersebut, maka anda akan di sodorkan surat perjanjian kontrak kerja antara perusahaan dan anda yang akan bekerja di perusahaan tersebut.

Sekilas tentang kontrak kerja


Ketentuan Seputar Kontrak Kerja
Jika Anda diterima kerja di suatu perusahaan, Anda pasti akan diberikan surat perjanjian kerja/ kontrak kerja.  Sebelum Anda menanda-tangani kontrak, baca dan pelajari kontrak kerja Anda terlebih dahulu. Dalam kontrak kerja, kita dapat mengetahui syarat-syarat kerja, hak dan kewajiban bagi pekerja dan pemberi kerja/pengusaha yang sesuai dengan Undang- undang ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia, selain itu kita juga dapat mengetahui status kerja, apakah kita berstatus karyawan tetap atau karyawan kontrak.

Apa yang dimaksud dengan Kontrak Kerja?
Kontrak Kerja/Perjanjian Kerja menurut Undang-Undang No.13/2003 tentang Ketenagakerjaan adalah perjanjian antara pekerja/buruh dengan pengusaha atau pemberi kerja yang memuat syarat syarat kerja, hak, dan kewajiban para pihak.

Nah untuk Contoh surat Perjanjian Kontrak Kerja Terbaru indonesia anda bisa lihat di bawah ini  klik untuk memper besar gambar :










Itulah informasi mengenai Contoh surat Perjanjian Kontrak Kerja Terbaru indonesia, semoga bermanfaat.